CARA PRIA AGAR EREKSI KUAT TAHAN LAMA


Pria hanya perlu waktu beberapa detik untuk ereksi. Tapi, jika mereka tidak senang, ereksi berkurang dan kembali ke ukuran normal dalam hitungan detik.

Mr P yang ereksi membuat seks menjadi menyenangkan. Jika seorang pria menghadapi masalah ereksi, akan sangat sulit untuk memuaskan wanita. Mengambil tablet atau obat lain tidak akan membantu setelah Anda mulai berhubungan seks dengan pasangan Anda.

Berikut adalah beberapa tips sederhana agar memiliki ereksi yang lebih kuat :

1. Mengatur posisi yang tepat: Ada banyak panduan yang membantu Anda dengan masalah ereksi. Namun, tidak semua pria memiliki masalah dalam kesehatan seksual. Ada banyak pria yang mengeluh ereksi mereka tidak berlangsung lebih lama. Mereka juga kehilangan gairah dalam beberapa menit dimulainya foreplay atau mengeluh disfungsi ereksi. Jadi, berikut adalah beberapa tips sederhana untuk memiliki ereksi yang lebih kuat.

Banyak posisi seks yang juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh serta meningkatkan aliran darah ke penis. Posisi bercinta yang ideal seperti misionaris atau doggy style bisa menghindari ejakulasi dini.

2. Hindari oversensitivity: Pasangan senang melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom. Nah, sentuhan dan sensitivitas dapat meningkatkan hasrat seksual Anda dan meningkatkan suasana hati, tetapi juga dapat melemahkan ereksi setelah beberapa kali, Gunakan perlindungan untuk menghindari oversensitivity selama seks.

3. Gaya hidup: hidup yang tidak sehat, kebiasaan makan yang buruk adalah beberapa alasan di balik masalah disfungsi ereksi. Makan dengan baik sehingga Anda mendapatkan suplemen gizi yang tepat dan juga bekerja. Perubahan sederhana dalam gaya hidup Anda dapat meningkatkan libido Anda dan membantu Anda mendapatkan ereksi lebih lama dan lebih kuat.

4. Hentikan kebiasaan buruk: Pria kadang-kadang kecanduan merokok atau minum atau keduanya. Kebiasaan buruk ini dapat menyebabkan impotensi dan jumlah sperma rendah. Untuk memiliki ereksi lebih kuat, tinggalkan kebiasaan buruk.

5. Pengendalian diri: Ingin meningkatkan libido Anda untuk mendapatkan ereksi lebih lama dan lebih kuat? Nah kontrol diri adalah kuncinya. Jika Anda dapat mengontrol, Anda dapat bertahan lebih lama di ranjang dan menikmati seks. Alihkan pikiran Anda selama beberapa detik. Juga menurunkan laju penetrasi selama hubungan intim. Untuk meningkatkan kontrol diri, menghindari masturbasi.

6. Pengobatan : Banyak sekali masalah seks bagi kaum pria, terutama kurangnya tenaga (Kuat seks). Imbangi dengan obat herbal alami yang terbaik untuk kesehatan seksual anda.

1 komentar:

  1. OBAT ERECT XTRA ASLI | OBAT VITALITAS HERBAL | SUPLEMEN PENIS | TOKO JUAL PRODUK VITALITAS HERBAL ALAMI

    Erect Xtra ORIGINAL adalah obat perangsang / obat kuat untuk pria berbentuk kapsul berfungsi untuk membuat ereksi pada penis Maka Langsung Tahan Lama, Ereksinya Kuat, Mengatasi Ejakulasi Dini Dan Mengatasi Impotent. obat ini Cocok digunakan oleh pria yg frustasi / kehilangan nafsu seksual, disfungsi ereksi tetapi ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan, suplemen ini secara perlahan juga menambah ukuran alat vital.

    Manfaat antara lain :
    – Meningkatkan stamina tubuh.
    – Meningkatkan libido.
    – Meningkatan kekuatan dan size otot.
    – Membentuk Otot Otot Dan Badan Jadi Atletis.
    – Mengembalikan Stamina Pada 3reksi
    – Menghilangkan bad mood.
    – Meningkatkan tenaga dan semangat kerja.
    – Menyegarkan Seluruh badan.
    – Memperlancar Sirkulasi Darah
    – Membuat tidur lebih nyenyak.
    – Menghilangkan rasa lelah dan pegal linu.
    – Menambah jumlah sprma Lebih Bayak Dan Kental.


    CARA PEMAKAIAN ERECT EXTRA ORIGINAL:
    Cara pemakaian EREXT EXTRA dibagi menjadi 2 cara yaitu:
    - Untuk membesarkan dan memanjangkan zakar : Minum 1 kapsul setelah sarapan dan 1 kapsul setelah makan malam.
    - Untuk mengatasi ejakulasi dini ( sebagai obat kuat ) : Cukup minum 1 kapsul setelah makan malam atau menjelang tidur.

    HARGA ERECT XTRA ORIGINAL DI KEMANG:
    1 Botol Harga: Rp. 400.000
    Produk Asal Negara : America Usa
    Kemasan Botol Isi : 30 Capsules

    _________________________________________


    INFO PEMBELIAN PRODUK :
    WA – 085727532670
    TELFON – 085727532670
    FOLLOW IG – @ZENGDA.ID


    Luar kota / Luar pulau / Luar negeri pembayaran via transfer bank BRI / BCA / BCA / MANDIRI.


    TOKO ZENGDA YOGYAKARTA
    Jl. Ring Road Utara No.7a, Puyeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 ( Seberang Casa Grande )

    Jl. Magelang Km.18, Jlegingan, Margorejo, Kec. Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552 ( BRI Tempel ke Timur 50 Meter )


    WILAYAH KOTA YOGYAKARTA COD BAYAR DITEMPAT : Kaliurang, Berbah, Cangkringan, Depok, Gamping, Godean, Minggir, Kalasan, Mlati, Moyudan, Ngemplak, Universitas Janabadra, Ngaglik, Prampanan, Pakem, Tempel, UST, Panembahan, MUNTILAN, TURI, Jogja Bay, Sleman, Seyegan, Turi, Stasiun Tugu, UTY, Stasiun Lempuyangan, Terminal Jombor, Bandara Jogja, Bandara Adisutjipto, Monumen Yogya Kembali, MMTC, Taman Pelanggi, UKDW, Stadion Maguwoharjo, Ring Road Utara, Rumah Sakit Pati Rini, Pugeran, Universitas Sanata Dharma, UIN, Jalan Dagen, Gunung Merapi, Universitas Aisyiyah, kUDUS, Jogotirto, Umbulharjo, Kelurahan Gunungketur, Uny, Rs Jih, Condongcatur, UP45, UST, Caturtunggal, Stipary, Taman Denggung, Babarsari, Rs Puri Husada, Rumah Sakit Panti Nugroho, Universitas Janabadra, RSUP Dr. Sardjito, Muntilan, Solo, Kalten, Magelang, Wates, Malioboro, Sarkem, Liquid Jogja, Ambarukmo, AMIKOM, Janti, STIE YKPN, Universitas Ahmad Dahlan, Balecatur, Upn, Tirtomartani, Taman Kuliner Condongcatur, Universitas Atma Jaya, Seturan, Jogja, UAJY, Caturharjo, AKPRIND, Gedongtengen, YKPN, Ngabean, Danurejan, Gondokusuman, Gondomanan, Kotagede, Jetis, Pugeran, Kraton, UII, Mantrijeron, Ugm, AKPRIND, Pakualaman, Ngampilan, Wirobrajan, Tegalrejo

    BalasHapus